Monday, June 29, 2015

Heboh pendiri facebook nikahi wanita indonesia

Facebook adalah situs jejaring sosial yang sangat populer dan didirikan oleh Mark Zuckerberg yang menjadi salah satu manusia terkaya di dunia.

Nah, belakangan beredar berita mengenai kisah salah satu pendiri facebook yang bernama Eduardo Saverin yang kabarnya menjalin cinta dengan seorang gadis asal Indonesia yang bernama Elaine Andriejanssen. Saat berita tersebar beredar tentu saja publik di Indonesi banyak yang merasa bangga dan senang.

Ada kabar bagus nih bahwa mereka kini telah dikabarkan resmi menikah. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa keduanya menikah di Prancis. Meskipun tak banyak informasi yang dapat dikorek mengenai pernikahan mereka karena semuanya serba dirahasiakan.

Namun, lokasi pernikahan keduanya diduga digelar di daerah Nice. "Kami diminta untuk datang ke bandara Nice pada tanggal 25 Juni. Sisanya semuanya adalah misteri," tutur salah seorang undangan.

Mungkin saja mereka tak ingin disorot media karena takut privasinya terganggu. Atau karena mereka ingin melangsungkan pernikahan hanya disaksikan orang-orang terdekat mereka dengan perayaan secara sederhana, siapa yang tahu. Toh, Mark Zuckerberg sebagai salah satu pendiri Facebook juga dikenal dengan kesederhanaannya.

Mengenai kisah pertemuan pendiri Facebook dengan gadis asal Indonesia tersebut, berawal dari pertemuan mereka kembali di salah satu acara bisnis di Singapura. Baru salah satu pendiri Facebook tersebut melamar Elaine di Bali pada Maret 2014 lalu. Sebagai salah satu pengguna Facebook dan sebagai salah satu warga negara Indonesia, kita ucapkan selamat saja buat mereka selamat menempuh hidup baru.

Baca juga : Facebook Luncurkan Aplikasi Telepon 'Hello' Buat Smartphone

No comments:

Post a Comment