Thursday, April 23, 2015

Facebook Luncurkan Aplikasi Telepon 'Hello' Buat Smartphone

Facebook luncurkan aplikasi telepon "Hello" buat pengguna smartphone - Memang dewasa ini perkembangan pengguna internet lewat smartphone mengalami kemajuan yang sangat pesat. Jika dulu aktifitas internet hanya bisa dilakukan secara leluasa dengan menggunakan PC. Kini, kenyamanan memakai internet dengan menggunakan tablet dan smartphone tak kalah menyenangkan dibanding memakai PC. Dan perusahaan-perusahaan besar pasti paham akan hal ini.

Facebook sebagai salah satu perusahaan raksasa digital yang memiliki pengguna diseluruh dunia pun mulai semakin serius buat menggarap pasar aplkasi telepon di smartphone. Facebook mengungkap adanya fitur "Hello"

Tujuan "Hello" yaitu memberikan lebih banyak tentang siapa orang yang memanggil mereka karena aplikasi ini terhubung dengan Facebook.

Para pengguna bakal melihat identitas dari pemanggil dan meskipun ia tidak memiliki nomor si pemanggil dalam daftar kontaknya.

Meskipun mungkin ke depannya akan bisa dipakai di seluruh dunia. Namun, untuk sementara ini, aplikasi "Hello" ini baru tersedia di Amerika Serikat, Brasil dan juga Nigeria.

Pada dasarnya, aplikasi "Hello" ini ditujukan buat menggantikan dialer suara pada smartphone pengguna. Apakah anda tertarik dengan aplikasi baru karya Facebook ini? Nantikan saja kehadirannya di negara anda. Mungkin ke depannya aplikasi ini juga akan tersedia di negara anda.

No comments:

Post a Comment