Thursday, April 23, 2015

Setelah Sebelumnya Mahabharata, Kini ANTV Bakal Tayangkan Serial India Terbaru Ashoka

Pecinta film india di tanah air sepertinya makin banyak saja ya kawan, setelah sebelumnya Antv sukses membawa Mahabharata menjadi film dengan rating yang tinggi. Kini nampaknya mereka ingin mengulang kesuksesan dengan menampilkan serial film India terabru berjudul Ashoka.

Meski Antv pernah mendapat teguran dari KPI karena terlalu bannyak menampilkan serial india yang bisa dibilang mendominasi program-programnya.

Akan tetapi sempritan dari KPI tak membuat pihak ANTV yang bernaung di bawah Viva Group merasa kapok. Bukannya gak menampilkan film India lagi justru mereka bakal menambah film India baru berjudul Ashoka.

Kabar ini sebenarnya bukan cuma kabar burung saja, karena sumbernya adalah akun Twitter dari Antv, yang mengumumkan bahwa mereka akan segera menampilkan serial terbaru tentang Ashoka yang merupakan sang penguasa kekaisaran Maurya dari 273 SM sampai 232 SM.
[ANTV] Promo Serial Terbaru ASHOKA. SEGERA Di ANTV http://t.co/d1p9BW0V8v
— ANTV (@whatsonANTV) April 23, 2015

Wah, para epcinta film India di tanah air pastinya akan merasakan kegembiraan karena ada hiburan baru yang bakal menarik untuk ditonton. Biasanya sih penggemar film India ini terutama dari kalangan ibu-ibu dan wanita muda yang suka bengong di rumah karena sehabis kecapekan kerja di pagi hari. Daripada bengong, akhirnya mereka menyalakan televisi. Kebetulan, Mahabharata memang menampilkan aktor yang ganteng-ganteng serta aktrisnya cantik-cantik sehingga enak dilihat. Apalagi ceritanya seru dan penuh akan pesan moral.

Kita lihat saja apakah serial Ashoka ini bakal bisa mngambil hati pemirsa tanah air serta mengulangi kesuksesan Mahabharata?

No comments:

Post a Comment