Sunday, March 31, 2013

Manfaat Vitamin E

Apabila membahas mengenai manfaat vitamin E, memang erat kaitannya dengan kesehatan kulit kaarena memang kebayakan vitamin E terdapat pada beberapa kosemetik dan memang pada kenyataannya vitamin E memang bagus untuk kesehatan kulit. Namun, selain untuk kulit, vitamin E juga memiliki manfaat lain yang tak kalah penting bagi tubuh anda.

Sebelum membahas mengenai manfaat vitamin E, terlebih dahulu perlu anda ketahui bahwa vitamin E merupakan salah satu vitamin yang larut dalam lemak. Berbeda halnya dengan vitamin C meskipun keduanya sama-sama bagus untuk kesehatan kulit. Nah, kira-kira apa saja manfaat vitamin E?

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan info mengenai manfaat vitamin E. Mungkin banyak dari anda yang sudah mengetahui beberapa uraian yang akan admin jelaskan, tetapi mungkin juga ada sebagian dari anda yang belum mengetahuinya. Oleh karena itu, simak penjelasan berikut ini.

Manfaat vitamin E

manfaat vitamin e1. Meningkatkan kesehatan rambut
Manfaat vitamin E ini dikarenakan senyawa ini mampu melancarkan sirkulasi darah hingga saraf pada rambut sehingga secara otomatis kesehatan rambut anda akan meningkat. Banyak produk di pasaran seperti shampoo dan conditioner yang sudah memanfaatkan vitamin E sebagai senyawa yang ikut andil dalam memberikan khasiat.

2. Mengurangi kram saat menstruasi
Tak sedikit para wanita yang sering mengalami kram ketika sedang menstruasi. Hal ini dapat anda atasi dengan mengambil manfaat vitamin E karena ternyata vitamin E dapat membantu mengurangi sakit anda.

3. Meningkatkan kekebalan tubuh
Vitamin E ini memiliki fungsi dalam tubuh untuk meningkatkan kekebalan sehingga anda memiliki resiko yang rendah untuk terkena berbagai penyait seperti flu. Oleh karena itu, konsumsi vitamin E secara rutin sehingga anda dapat mengambil manfaat vitamin E ini.

Selain manfaat vitamin E yang telah disebutkan di atas, vitamin E mampu mengobati luka bakar, mengurangi resiko penuaan dini, melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang kurang bagus untuk kesehatan kulit anda dan juga dapat anda gunakan sebagai obat jerawat.

Nah, itulah beberapa manfaat vitamin E yang dapat admin berikan. Semoga memberikan manfaat untuk anda.

No comments:

Post a Comment