Wednesday, April 1, 2015

Microsoft Perkenalkan Tablet Pengganti Laptop Yang Bernama Surface 3

Microsoft sebelumnya sudah meluncurkan Surface Pro 3 pada 2014 lalu. Semenjak itu Microsoft kini mulai menjadi inovator perangkat tablet yang dapat menggantikan laptop. Kali ini Microsoft berencana mengulang kesuksesannya dulu dengan memperkenalkan tablet serupa yang bernama Surface 3.

Ini akan hadir dalam 2 model yang mana di salah satu model sudah mendukung konektifitas WIfi sedangkan model yang staunya lagi mendukung 4G LTE.

Menariknya, kedua model tablet tersebut akan sama-sama menggunakan OS WIndows dan menawarkan penggunaan pengalaman Office penuh. Pengguna SUrface 3 nantinya juga akan mendapatkan lisensi 1 tahun Office 365, termasuk versi penuh Word, Excel, PowerPoint, Outlook dan OneNote yang pre-loaded secara cuma-cuma.

Untuk layarnya cukup lebar yaitu menggunakan 10,8 Inci dengan resolusi 1920x1280 sedangkan pada bagian prosesor Atom x7.

Untuk masalah penyimpanan pengguna diberi storage cloud 1TB di OneDrive, selain itu juga masih terdapat slot microSD.

Tak ketinggalan terdapat kamera belakang yang beresolusi 8 MP di bagian belakang dan untuk kamera depannya resolusi 3,5 MP. pada 7 mei nanti Surface 3 akan dapat ditemukan pada 26 negara.

No comments:

Post a Comment