Wednesday, March 11, 2015

Bikin Akun Twitter, Haji Lulung Malah Di-bully Lagi Oleh Netizen

Setelah beberapa waktu lalu heboh tagar #SaveHajiLulung yang merupakan bentuk sindiran para netizen kepada Haji lulung yang merupakan anggota DPRD jakarta.

Saat itu Haji lulung awalnya tidak tahu menahu mengenai tagar tersebut karena mengaku belum memiliki akun Twitter.

Nah, setelah beberapa saat setelahnya tagar #SaveHajiLulung berhasil menduduki posisi pertama trending topic worldwide. Kini, haji Lulung mencoba membuat akun Twitter baru atas namanya sendiri. Twitternya beralamatkan di @halus24.

Begini adalah bunyi cwitan pertama Haji Lulung, "Assalamualaikum, Alhamdulillah sekarang saya sudah memiliki akun pribadi twitter," tulis tweet pertama Haji Lulung pada Senin (9/3)."Semoga dapat saling berbagi informasi yang mencerdaskan kita semua."

Haji lulung sempat menyapa netter dna mendo'akan Ahok yang katanya sakit agar lekas sembuh. Namun, sayangnya ada followernya yang kembali membullinya.

Salah satunya karena dia salah menyebut istilah mention dengan mattion.

"@halus24ya Sy baru belajar nge Tweet. Nanti di perhatkan mattion Teman2," katanya. Tentu saja netter yang usil kemudian ada yang melontarkan komentar lucu dan menggelitik.

"@halus24 mention bos.. aduh bos ntar di bully lagi loh :)," tulis salah seorang netter. "Istilah "mention" cuma buat orang biasa, khusus Haji Lulung beda," kata pemilik akun @epambudi. "Tweeps, ini akun Haji Lulung.. Jangan lupa "mattion" Bang Haji," imbuh yang lain.

Wah, mungkin Haji Lulung hanya berniat baik menyapa teman-teman sekalian sebaiknya kalau ada orang yang salah kita ingatkan saja ya teman gak usah pakai dibully. Khan kasian kalau orang yang kita bully bermental lemah bisa bunuh diri nantinya. Semoga Haji Lulung diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi ulah para netter. Dan semoga beliau benar-benar bisa melaksanakan tugasnya secara amanah dan baik agar jangan sampai lagi dibully oleh para netizen. Amin!