Monday, March 11, 2013

Biodata Christiano Ronaldo (CR 7)

Biodata christiano ronaldo - Apabila anda seorang penggemar bola, sudah dapat dipastikan anda mengenal sosok Cristiano Ronaldo, terutama anda yang mengidolakan Real Madrid. Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain sepak bola yang dikenal secar internasional karena sangat berbakat dalam memainkan bola dan juga dilengkapi dengan wajah yang ganteng.

Oleh karena itu, tak heran jika penggemar sosok Cristiano Ronaldo bukan hanya saja kaum laki-laki, kaum wanita pun tak mau ketinggalan. Nah, bagi anda yang mengaku penggemar Cristiano Ronaldo, kira-kira sudah memiliki biodata Cristiano Ronaldo atau belum?

Aneh jika anda seorang penggemar, tetapi belum memiliki biodata Cristiano Ronaldo. Oleh karena itu, segera cari info terkini mengenai idola anda karena tentunya anda tak mau ketinggalan berita mengenai idola anda bukan?

Namun sebelum membahas mengenai biadata, anda sebagai penggemar Cristiano Ronaldo perlu tahu bahwa yang menjadi salah satu kelebihan bintang sepakbola ini jika dibanding pemain lain adalah kemampuannya dalam mengolah bola dan kelincahan kakinya serta ketajaman dalam mencetak gol. Hal ini telah terbukti dengan menjadi top score pada Lingga Inggris saat bermain di Manchester United musim 2007-2008.

Nah, jika mengenai biodata bintang sepakbola ini, anda tak perlu khawatir karenaa pada kesempatan kali ini admin akan memberikan info mengenai biodata Cristiano Ronaldo. Silahkan simak uraian berikut ini.

Biodata Cristiano Ronaldo

Biodata Christiano Ronaldo
1. Nama lengkap : Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro
2. Tempat tanggal lahir : Funchal, Madeira, Portugal, 5 Februari 1985
3. Tinggi badan : 1.86 m (6 ft 1 in)
4. Posisi bermain : Sayap kanan, Penyerang
5. Main di klub : Real Madrid
6. Main di tim nasional : Portugal
7. Nomor punggung : 7
8. Nama Ayah : José Dinis Aveiro
9. Nama ibu : Maria Dolores
10. Nama saudara : kakak laki-laki bernama Hugo, dan dua kakak perempuan, Elma dan Liliana Catia

Nah itulah uraian mengenai biodata Cristiano Ronaldo yang dapat admin berikan. Sebagai info untuk anda bahwa dalam bermain bola, Cristiano Ronaldo memiliki beberapa trik yang menjadi cirri khasnya di lapangan, diantaranya yaitu step over, reverse step over, rabona, danjuga ronaldo chop. Semoga uraian di atas bermanfaat untuk anda.

No comments:

Post a Comment