Tuesday, March 10, 2015

(Video) cara meninggikan badan hingga 3-6 inci dalam waktu 8 bulan

(Video) cara meninggikan badan hingga 3-6 inci dalam waktu 8 bulan ini menjadi video yang menarik dan banyak juga yang menerapkannya. Video di Youtube ini sudah disaksikan oleh ratusan ribu viewers.

Diantara para komentator ada yang bilang bahwa teknik tersebut worked dan mereka mendapatkan tubuh mereka bertambah tinggi beberapa centimeter. Wah, apa salahnya jika kamu juga mencobanya ya sobat.

Oke berikut ini adalah videonya, silakan disimak dan cobalah terapkan di rumah secara rutin siapa tahu ampuh dan bisa menambah tinggi badanmu beberapa centimeter.



Namun perlu diperhatikan ya sobat kalau untuk bisa bertumbuh tinggi badan secara optimal kamu membutuhkan asupan nutrisi yang bergizi.

Dan latihan cara meninggikan badan tersebut akan lebih mujarab apabila kamu masih dalam masa pertumbuhan kawan. Untuk wanita sih biasanya pertumbuhan tinggi tulang akan terhenti pada usia 16 tahun, sedangkan pada pria 18 tahun. Namun, adakalanya pada sebagaian orang baru akan terhenti pada usia 20-21 tahun sobat. Maka dari itu apa salahnya mencoba teknik ini.

Artikel ini terinspirasi dari postingan cara meninggikan badan yang saya baca.

No comments:

Post a Comment