Wednesday, April 1, 2015

Galaxy Blade Edge, Inikah Pisau Pintar Pertama Dunia Bikinan Samsung?

Wah sebuah berita yang menghebohkan datang dari Samsung pada tanggal 1 April kali ini. Samsung baru saja memperkenalkan produk terbarunya yang bakal membuat banyak orang terbantu. Yaitu berupa pisau pintar, Galaxy Blade edge. Perangkat yang berfungsi sebagai pisau ini memiliki fitur yang sama dengan yang dimiliki Galaxy S6, sudah termasuk Android dan Touchwiz UI terbaru.

Anda bisa melihat tampilan Galaxy Blade Edge pada gambar di bawah ini :


Tak hanya berfungsi sebagai pisau yang tajam, akan tetapi perangkat canggih ini juga dibekali dengan kamera yang memungkinkan anda untuk selfie saat sedang memotong bahan masakan.

Bodinya terbuat dari keramik dan tepian yang tajam, serta memiliki pegangan yang bisa dilipat, terbuat dari kayu zaitun premium, keramik, stainless steel bahkan gading mamoth.

Galaxy Blade edge termasuk perangkat yang anti api dan air. Samsung percaya bahwa perangkat canggih ini akan menjadi pilihan utama bagi koki modern sehingga mereka tak perlu lagi mempunyai pisau dan smartphone pada perangkat yang berbeda.

Ada kabar baik dan kabar buruk bagi anda yang tertarik memilikinya. kabar baiknya adalah perangkat canggih ini bisa menjadi pisau yang aman dikerenakan memiliki mekanisme khusus yang tidak akan memotong kulit manusia. Terdapat juga sistem antivirus canggih yang akan memberitahu pengguna setiap kali ada kuman yang gak diinginkan terdeteksi di bahan makanan.

Dan, kabar buruknya adalah bahwa anda tak akan bisa benar-benar membeli pisau ini karena tak lain dan tak bukan ini hanyalah sebuah guyonan khas April Mop. :D

No comments:

Post a Comment