Tuesday, January 27, 2015

Proyek Baru Naruto Bertema `Bolt` Rilis Agustus 2015

Wah, kabar yang menarik nih bagi penikmat film Naruto, meski serial anime Naruto Shippuden sudah tamat. Dan sempat muncul The Last Movie yang diputar pada bulan desember 2014 lalu. Kini muncul kabar bahwa akan ada proyek terbaru naruto yang kabarnya bakal dirilis pada Agustus 2015 nanti. Apakah itu?

Kishimoto sendiri sebagai pengarang Naruto mengakui kalau dirinya tengah terlibat sebagai kepala pengawas produksi dalam proyek bertema `Bolt`yang menurut kabar bakal dijadikan sebuah film layar lebar pada Agustus 2015 mendatang.


Bolt (Boruto) sendiri adalah nama dari anak Naruto dan Hinata. Lalu apakah akan ada kelanjutan manga dan anime yang menceritakan perjalanan hidup Bolt seperti layaknya Naruto dulu, semoga saja begitu.

Masashi Kishimoto sendiri menambahkan, "Saya menyusun sebuah cerita ketika Bolt dan Sarada (putri Sasuke) muncul." Ia juga terlibat dalam membuat gerakan pertempuran khusus bagi Bolt.

Sebagai penggemar manga dan anime Naruto, mari kita semua berharap bahwa akan ada kelanjutan dari manga Naruto, meskipun itu mungkin bakal menceritakan tentang Bolt, sebagai penerus Naruto. Seperti yang digambarkan pada chapter terakhir Naruto, bahwa Bolt memiliki sifat yang hampir sama dengan ayahnya. Sangat usil dan bisa melakukan hal-hal aneh demi mendpatkan perhatian dari ayahnya, sang hokage yang disegani di dunia shinobi, Naruto

Bagi kamu yang masih kangen dengan Naruto, bisa melihat beberapa koleksi foto atau gambar naruto dalam artikel sebelumnya koleksi gambar naruto shippuden yang cool.

No comments:

Post a Comment