Thursday, April 4, 2013

Manfaat Susu Kambing Etawa

Susu merupakan salah satu minuman yang memilki banyak manfaat. Di masyarakat dikenal ada beberapa macam susu, diataranya yaitu susu sapi, susu kerbau, susu unta hingga susu kambing. Namun, yang paling banyak dikonsumsi masyarakat pda umumnya dalah susu sapi dan juga susu kambing khususnya susu kambing etawa. Hal ini mungki disebabkan karena susu sapi dapat dengan mudah diperoleh di pasaran atau muungkin karena banyak manfaat susu kambing etawa sehingga meskipun di pasaran jarang ditemui, tetap akan dicari konsumen.

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai manfaat susu kambing etawa, mungkin sebagian dari anda banyak yang belum mengetahui apa itu susu kambing etawa. Namun, perlu anda ketahui bahwa menurut berbagai penelitian menyatakan bahwa susu kambing etawa merupakan salah satu susu yang terbaik untuk dikonsumsi setiap harinya.

Nah, jika susu kambing etawa merupakan susu terbaik, tentunya banyak manfaat yang dapat anda peroleh. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan info mengenai beberapa manfaat susu kambing etawa. Simak uraian berikut ini.

Manfaat susu kambing etawa

Manfaat Susu Kambing Etawa
1. Sebagai antiseptic
Manfaat susu kambing etawa ini karena susu ini mampu menekan perkembangan bakteri dalam tubuh. Hal ini dikarenakan adanya fluorin yang kadarnya 10 hingga 100 kali lebih besar dari susu sapi.

2. Tidak menyebabkan diare
Banyak kasus yang menyebutkan bahwa anda mengalami diare ketika minum susu sapi, tetapi pada susu kambing etawa memiliki protein yang lembut dan efek laktasenya ringan sehingga resiko terjadi diare juga kecil.

3. Menambah Vitalitas dan daya tahan tubuh, mengatasi masalah impotensi dan gairah seksual, baik bagi pria maupun wanita

Manfaat susu kambing etawa memang sangat beragam, hingga menyangkut organ vitalitas. Jadi, bagi anda yang merasa memiliki daya tahan tubuh lemah atau mengalami impotensi, dapat anda terapi dengan rutin minum susu kambing etawa.

Nah, itulah beberapa manfaat susu kambing etawa yang dapat admin berikan. Apabila anda mengalami alergi pada kulit, atau memiliki masalah dengan tulang seperti rematik dan osteoporosis dapat anda atasi dengan susu kambing etawa. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment