Thursday, October 13, 2016

Jadwal Kedatangan Marques dan Pedros di Indonesia

Hai para peggemar motogp di tanah air, ada kabar gembira nih buat kalian semua. PT. Astra Motor (AHM) kembali mengundang dua pembalap kelas dunia dari tim Repsol Honda unutuk datang ke tanah air.

Marc Marques dan Dani Pedrosa akan menyapa para penggemarnya yang ada di tanah air dalam acara Meet & Greet di sirkuit sentul, Jawa Barat yang dijadwalkan akan digelar pada 25 oktober 2016.

Marquez akan langsung terbang ke Indonesia begitu usai beralga dalam seri motogp Australia di sirkuit Phillip Island. Dia akan ditemani oleh Dani Pedrosa, dan menjadi kunjungan kedua mereka pada tahun ini setelah sebelumnya, tepatnya pada bulan februari lalu mereka juga datang ke sini untuk launching tim Repsol Honda.

Marquez dan Pedrosa akan menajjal motor produksi terbaru dari Honda Indonesia, yaitu All New Honda CBR250RR disaksikan ribuan fans tanah air yang akan datang ke sentul.

“Silakan datang langsung ke sirkuit Sentul pada 25 Oktober. Acara spesial ini gratis tanpa pungutan biaya apapun. Wujudkan mimpi anda semua untuk melihat langsung dari dekat pebalap MotoGP idola kita semua, Marc Marquez dan Dani Pedrosa,” ucap General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Agustinus Indraputra.

Apakah kamu akan datang?





No comments:

Post a Comment