Tuesday, March 5, 2013

Biodata Danny Welbeck

Manchester United atau biasa di singkat MU merupakan salah satu club besar yang didukung dengan pemain-pemain handal, salah satunya yaitu Danny Welbeck. Mungkin anda sedikit asing dengan nama Danny Welbeck, sekalipun anda seorang penggemar sepak bola karena pemain ini merupakan salah satu pemain muda yang dipercaya oleh Sir Alex Ferguson untuk memasuki Skuad Setan Merah. Nah, tentuny anda penasaran bukan dengan biodata Danny Welbeck yang merupakan pemain muda ini?

Membahas mengenai biodata Danny Welbeck, perlu anda ketahui bahwa pemain muda ini berasal dari Inggris dan bermain di posisi penyerang ini menunjukkan kemampuannnya sebagai calon pemain handal di masa yang akan datang.Pemain ini memberikan kontrbusi positif kepada clubnya dan juga Danny Welbeck memiliki peran yang penting dalam laga-laga penting.

Nah, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan info mengenai biodata Danny Welbeck yang mungkin sudah anda tunggu-tunggu khususnya untuk anda penggemar sepak bola club MU. Simak uraian berikut ini.

Biodata Danny Welbeck

biodata danny welbeck

Nama Lengkap : Daniel Nii Tackie Mensah Welbeck
Tempat Lahir : Longsight, Manchester, Inggris
Tanggal Lahir : 26 November 1990
Kebangsaan : Inggris
Posisi : Penyerang
Bermain di Klub : Manchester United

Nah, itulah biodata Danny Welbeck khususnya untuk data pribadinya. Perlu anda ketahui bahwa Danny Welbeck saat ini sedang membela club Sunderland dengan status pinjaman dari Manchester United dan juga bermain pada posisi penyerang. Selain itu, meskipun usianya masih tergolong muda, pemain sepak bola ini merupakan salah satu pemain untuk timnas Inggris.

Setelah mengetahui biodata Danny Welbeck mengenai data pribadinya, berikut akan admin berikan mengenai karier dari pemain berbakat ini.

Karier Junior
2005–2008 : Manchester United

Karier Senior
2008–Sekarang : Manchester United
2010 : Preston North End (pinjaman)
2010–2011 : Sunderland (pinjaman)

Kariernya di timnas
2006–2007 : England U17
2007–2008 : England U18
2008–2009 : England U19
2009–2011 : England U21
2011–Sekarang : England

Nah, itulah uraian biodata Danny Welbeck dan juga sedikit uraian mengenai kariernya. Semoga bermanfaat untuk anda.

No comments:

Post a Comment