Sunday, March 8, 2015

Bahan Tradisional Yang Bisa DIpakai Untuk Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Memutihkan kulit wajah sekarang ini banyak dilakukan oleh para wanita modern. Ada berbagai metode untuk memutihkan wajah, mulai dengan menggunakan bahan-bahan tradisonal, cream pemutih, hingga perawatan yang lebih canggih lagi.

Itu semua punya kelebihan dan kelemahannya masing-masing. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mencoba memutihkan kulit wajahmu secara alami dengan bahan tradisonal, maka berikut ini adalah beberapa bahan yang bisa kamu pakai.

1. Air cucian beras
2. Masker tepung campur susu
3. Masker lemon
4. Masker Yogurt
5. Masker bengkoang

Bahan-bahan tersebut memang sudah terkenal digunakan untuk memutihkan kulit wajah secara alami oleh wanita asia. Kalau kamu penasaran bagaimana cara menggunakan atau mengaplikasikan bahan-bahan tersebut, silahkan baca lebih jelasnya di sini cara memutihkan wajah secara alami.

Tentu saja, dengan menggunakan cara alami kamu tidak akan mendapatkan hasil yang instan secara cepat akan tetapi membutuhkan ketekunan dan ketelatenan.

Atau bagi yang tertarik mencoba sebuah krim pemutih alami yang terbuat dari bahan herbal dan aman karena terdaftar di BPOM, coba deh cek video berikut ini : http://www.youtube.com/watch?v=rMfXSZ9taho

No comments:

Post a Comment