Wednesday, March 6, 2013

Cara Membuat Logo Blog Secara Online

Semakin hari tekhnologi semakin menunjukkan perkembangannya, salah satunya dengan semakin banyak muncul para blogger yang tentunya mereka hadir karena adanya tekhnologi. Ketika anda mulai menekuni dunia blog, tentunya anda tak asing dengan cara membuat logo blog secara online karena salah satu hal yang wajib ada pada blog adalah logo.

Cara membuat logo blog secara online ini juga bertujuan untuk mempercantik tampilan blog anda sehingga dapat menarik perhatian para pengunjung. Karena memang pada dasarnya pembuatan blog untuk menarik pengunjung sebanyak-banyaknya. Namun, ada juga yang menekuni blog hanya karena hobi.

Nah, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan info mengenai cara membuat logo blog secara online di beberapa website logo creator seperti cooltext.com dan textspace.net. Bagi anda yang tertarik karena anda menekuni dunia blog atau bahkan untuk para pemula, silahkan simak uraian berikut ini.

Cara Membuat Logo Blog Secara Online

Cara membuat logo blog secara online

1. Kunjungi salah satu situs web creator seperti cooltext.com dan textspace.net
2. Ketik huruf yang anda inginkan atau yang akan anda buat
3. Dalam menu option, silahkan anda memilih ukuran, efek, serta huruf yang akan anda inginkan
4. Langkah selanjutnya yaitu dengan klik generate dan logo yang akan anda buat bisa disimpan pada computer anda.

Nah, itulah cara membuat logo blog secara online yang dapat anda lakukan. Cukup mudah bukan? Hanya dengan beberapa langkah, anda sudah dapat menikmati logo blog yang anda inginkan. Meskipun anda tidak memiliki keterampilan dalam hal desain memakai software design seperti Photoshop, Corel Draw, dan lain sebagainya. Untuk membuat logo blog secara online, anda harus memasukkan teks ke dalam form yang tersedia kemudian warna transparancy, bentuk hurufnya, dan seterusnya di atur sesuai keinginan.

Demikian uraian mengenai cara membuat logo blog secara online yang dapat admin berikan.

No comments:

Post a Comment