Monday, February 2, 2015

Giliran ketua KPK Abraham Samad dilaporkan atas kasus pemalsuan dokumen

Setelah sebelumnya heboh berita penangkapan wakil ketua KPK, Bambang Widjojanto oleh polisi. Kini, muncul lagi berita yang tak kalah heboh, yaitu bahwa ketua KPK Abraham Samad dilaporkan ke polisi atas tuduhan pemalsuan dokumen.

Seperti yang diberitakan oelh banyak media online, bahwa ketua KPK Abraham Samad dilaporkan ke Bareskrim Mabes Polri atas kasus yang dituduh dilakukannya pada 2007 silam.

Pelapornya adalah seorang wanita cantik yang bernama Feriyani Lim. Dia melaporkan ketua KPK ke bareskrim Mabes Polri pada Minggu (01/02/2015) malam. tuduhannya adalah bahwa Samad telah melakukan pemalsuan KTP dan kartu Keluarga miliknya dengan tujuan membuat paspor.

“Terlapor AS di mana dugaan tindak pidana pemalsuan surat. Pada 2007 klien kita domisili di Pontianak dia mau ke LN (luar negeri) butuh paspor. Kemudian ketemu UK dan dikenalkan dengan AS untuk membantu proses pembuatan paspor,” ujar Feriyani Lim melalui kuasa hukumnya, Haris Septiansyah di Bareskrim Mabes Polri, Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (02/02/2015).

“Karena 2007 belum ada paspor online. Pindah ke Makassar sudah jadi. Foto saja, jadi itu paspor. Klien kami disuruh datang dan foto. Alamat diubah ikut KK AS,” tambahnya seperti dikutip OkeZone.

Setelah melaporkan kasus tersebut, pihak dari Feriyani Lim mengajukan penempatan personel kepolisian di sekitar tempat tinggalnya karena dirinya merasa terganggu dan tak nyaman.

Kita ikuti saja kabar selanjutnya, apakah benar Abraham samad terbukti atau tidak dalam kasus tersebut. Dan tentunya kita semua berharap baik KPK ataupun Polri bisa bertindak adil dan mengindari tindakan-tindakan yang menyalahi aturan negara. Agar negara kita tercinta makin aman dan sejahtera. Selamat bekerja buat pak polisi dan semoga tuduhan dari Feriyani Lim tak terbukti. Dengan demikian citra KPK dan Polri akan tetap terjaga. (infokrenyes.blogspot.com)